Alergi dan Noni

Nama               : Agoes Boedi S

Usia                 : 50 tahun

Alamat            : Malang

Pada th 2006 saya bertugas di Gorontalo untuk menanganai proyek Business Park Gorontalo sebuah mall terbesar di Gorontalo,  saya mulai terkena sakit alergi dengan timbul bentol-bentol di sekitar dahi.

Alergi ini mungkin karena kulit saya sulit beradaptasi  terhadap cuaca atau air di lingkungan baru atau mungkin karena makan ikan di Gorontalo yang terkenal sangat banyak ikan. Sejak saat itu setiap hari saya selalu menderita gatal-gatal di tangan dan dahi . Saya sudah mencoba obat dari 3 dokter spesialis kulit, namun setelah tidak minum obat bentol-bentol timbul lagi. Saya sudah mencoba suplemen dari tradisional jawa,  luar jawa bahkan luar negeri seperti dari Cina dan  Amerika namun masih kumat-kumat terus. Pada bulan Desember 2011 saya bertemu teman masa SMA yaitu Andi Kusmanadi yang memperkenalkan  produk Jus Noni dari ANAMed. Saya langsung beli 6 botol . Setelah habis satu botol  terasa berkurang bentol-bentol  di dahi saya. Saya  optimis jus Noni ANAMed ini bisa menyembuhkan penyebab alergi konon katanya akibat pancreas saya kurang baik.

Apalagi setelah  membaca brosur dan pendapat para ahli di internet dan TV tentang khasiat jus Noni ini dapat menyembuhkan langsung pada organ yang menyebabkan sakit, bukan mengurangi efek yang timbul akibat organ tubuh kurang baik.

Alhamdulillah, saat ini saya sudah tidak pernah merasa gatal-gatal lagi dan bentol-bentol di dahi saya sudah hilang.

Sebelum  :

sesudah:

Semoga bapak Agoes Boedi S selalu mendapat berkah kesehatan dan sukses dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin

Categories: Jus Mengkudu, Testimoni | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

